Wajah Lebih Cantik dan Sehat Berkat Ciak Po Racikan Sinshe Suriady Lim

Gek Hun (44) baru dapat merasakan memiliki wajah cantik dan sehat sejak mengkonsumsi jelly ramuan ciptaan Sinshe Suriady. Dulu Ahun (sapaan akrabnya), minder dengan penampilannya. Ia menderita jerawat parah, seperti bisul merah-merah. Tak jarang bekas jerawat menyebabkan bopeng-bopeng di wajahnya.

“Kalau kena keringat bisa bernanah sampai merah hitam, seperti memar. Pori-pori besar, komedo pun banyak. Aib rasanya. Kalau sekarang kena keringat, merah saja. Dulu juga saya dikit-dikit suka demam. Hampir tiap hari demam, orang di Jambore sudah tidak heran, kalau saya bilang lagi demam. Sekarang tubuh sudah lebih kuat, tidak sering demam lagi,” cerita Ahun, sambil memperlihatkan foto-foto lama dirinya, Minggu (3/8).

Sejak kecil, Ahun ikut pamannya, Suriady di Jambore, saat ini ia bersama putra bungsu Suriady / Welly Suriady, mengelola RM Puring Urip di Jl Jenderal Urip (sebelumnya Spectra Cyber).

RM Puring Urip buka pukul 09.30-22.00, sejak Maret 2014. Makanan yang disajikan beragam, rasanya hebat, harganya pun hemat. Berbagai pilihan menu ayam, iga bakar, ikan, termasuk minuman dapat disajikan, salah satu menu favorit, terong balado. Pontianak Post berkesempatan mencicipi menu ini, memang asli enak.

RM Puring Urip pun bisa menerima pesan antar, pesanan acara ulang tahun, dan jamuan lainnya. “Kami buatkan juga menu-menu sesuai permintaan konsumen. Pastinya di sini, kami ciptakan suasana nyaman, bersih, dan sehat. Waktu, massa ujian, anak-anak sekolah nongkrong di sini, mereka makan dan belajar bersama. Tempat kami dibuat se-fleksibel mungkin,” katanya.

Sementara itu, Ahun menyampaikan untuk jerawatnya, ia sudah berobat ke berbagai dokter, hingga ke Jakarta dan Kuching. Di Kuching, sampai harus pergi setiap bulan. Tapi, kebiasaan Ahun mengunakan obat-obat kimia, membuatnya baru dapat merasakan khasiat ramuan ciptaan Sinshe Suriady setelah setelah konsumsi 3 minggu.

“Ada proses detoks dari ramuan ini. Hasilnya sangat bagus, saya tidak lagi dipanggil kulit parutan. Malu sekali dulu, dipanggil kulit parutan. Saya pun tak merasakan efek samping dari ramuan ini. Kulit sudah licin sekarang,” ujarnya.

Dulu pun, Ahun menderita alergi berat, tidak boleh kena minyak angin, alergi bisa semakin parah. Waktu alargi, badannya sering merah-merah, timbul totol-totol dan mengumpul di satu tempat. “Kalau sudah hujan, udara lembab, timbul semua. Kata dokter tidak apa-apa, tapi tetap tidak mau hilang. Habis minum ramuan ini tidak lagi,” katanya.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *