Asma Membaik, Hubungan Suami Istri Lebih Harmonis

RAMUAN Ciptaan Sinshe Suriady memang terbukti manjur bagi penderita asma. Tidak hanya membantu menyembuhkan Ropina Pini, ramuan tersebut juga telah membantu Ervina Windrayati (36), istri Stefanus Bagus Ngurah (35), karyawan Pt.Trakindo,  warga Perum III, Jl Hasyim Ashari No.156 (RM Aneka Selera).

Ervina mengidap asma sejak kecil, jadi terbiasa mengkonsumsi obat dokter. “Setiap saya sakit, orangtua selalu bawa ke rumah sakit. Dikasih obat dosis tinggi, jadi ketika sudah besar, untuk sembuh dari sakit saya harus ke rumah sakit atau dokter spesialis,” katanya. Kebanyakan mengkonsumsi obat kimia juga membuat kondisi tubuhnya sering drop. Wajah pucat, stamina pun menurun. Saat pertama konsultasi di ruang praktek lt.3 Sinshe Suriady, Ervina, ngos-ngosan naik tangga. “Tadi saya naik ke sini, puji Tuhan sudah kuat,” ujarnya, Minggu, 10 Agustus 2014.

Ngurah menambahkan, “Saya bilang ini iseng-iseng berhadiah. Waktu itu baca artikel pak Suriady di Pontianak Post, ditambah baca kesaksian yang pernah pakai. Kami coba ramuan ini, puji Tuhan ada khasiatnya.”Ervina menceritakan, asma yang ia derita sudah tingkat akut dan sering kumat, apalagi saat kondisi panas dan kemarau panjang. Ia tidak bisa lepas dari inhaler untuk asma.

“Satu bulan saya bisa habis tiga tabung Bricasma. Habis konsumsi ramuan pak Suriady, sekarang 1 tabung inhaler bisa untuk 2 bulan,” katanya. Asma turut diperparah kesibukannya membuat kue, seperti risoles dan membantu memasak di RM Aneka Selera, milik kakaknya.

Ervina mengakui, ia belum sembuh total dari asma, tapi kondisinya sudah jauh lebih baik setelah mengkonsumsi ramuan Sinshe Suriady.

“Baru dua bulan istri saya konsumsi ramuan ini, sudah banyak terasa perubahan. Kantong matanya yang hitam sudah berkurang, berat badannya yang dulu nya gemuk, bisa turun sampai 10 kg, dan kulit lebih cerah. Istri saya dua kali operasi ceasar, bekas jahitannya sudah memudar. Khasiat paling tok cer itu, seperti pengantin baru. Keharmonisan rumah tangga lebih terjamin,” ujarnya.

Ia mengakui, awalnya sempat timbul keraguan akan ramuan Sinshe Suriady. Tapi setelah mencoba dan merasakan hasil nyata, keluarga ini menjadi yakin. “Sudah banyak teman-teman di kantor saya ceritakan ramuan ini. Keluarga dan teman-teman istri yang tahu sejarah penyakitnya seperti apa, banyak kami beri tahu,” kata Ngurah.

Ibu mertuanya, 74 tahun, juga ikut mengonsumsi ramuan Sinshe Suriady. “Ibu tempat saya titip kue juga heran. Kenapa saya makin fresh, saya ceritakan karena ramuan Pak Suriady,” tambah Ervina, yang terkenal akan risolesnya. Masyarakat yang ingin lebih tahu dan memesan kue ke Ervina bisa langsung menghubungi 0812-562-4646.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *