Makan NASI Pun Alergi (sembuh dari alergi dengan nutrisi alami)

 In sehat dengan Ciak Po
sembuh dari alergi dengan nutrisi alami

Sembuh dari alergi dengan nutrisi alami, tanpa obat kimia.

Pada. Tgl 19 July 2013, saya menerima WA dari Kuching, Malaysia, minta saya bawakan satu paket Ciak Po Jelly, untuk anak putri nya yang berusia 6 setengah tahun. Menurut penuturannya, putrinya sudah berobat kemana-mana dengan obat yang canggih dari dokter specialis ternama disana, kulit putrinya menjadi semakin kering, terutama pada bagian ujung jari, telapak, lengan tangan dan kaki, lutut dan siku, pokok nya hampir sekujur tubuh, jadi sejak umur dua tahun, hobinya garuk-garuk, karena saking gatal nya, makin digaruk makin nikmat, sehingga bagian yang digaruk menimbulkan luka.

Atas rekomendasi  seorang pemilik restoran di Kuching, yang kebetulan adalah langganan saya makan malam setiap saya berkunjung ke Kuching selama belasan tahun, 广进海鮮,  pemilik nya 胡悔花女士,  telah banyak mengkonsumsi Jelly Ciak Po, dan sekarang sangat bersyukur telah menjadi Sehat dan wajah serta kulit badan telah mengalami perubahan yang sangat mencolok, tampak jauh lebih Cantik dan lebih muda.

Maklumlah pemilik restoran yang umumnya jam kerjanya jauh lebih panjang juga menguras tenaga dan  konsentrasi, jadi jauh lebih melelahkan sehingga lama kelamaan energi pun habis terkuras, badannya mengalami kelelehan yang terus nenerus (过度疲劳), mengakibatkan kulit wajah menjadi Kusam dan flek-flek semakin kentara akibat penuaan dini (未老先衰).

Sewaktu saya bawakan Jelly Ciak Po menemui orangtua si pasien, sebagai dokter lulusan Taipeh, Taiwan, dan darah anak Putri nya pun sampai diperiksa di Lab terkenal di Taipeh, yang dia merasa lebih yakin dan banggakan, serta sambil menunjukan hasil laporan Lab, terus terang dia juga kebingungan :

masa makan nasi pun alergi, makan buah-buahan dan sayuran juga alergi, kalo makan seafood seperti udang, kepiting gatal-gatal itu masih wajar. Kalo gitu apa-apa tak boleh makan, harus makan apa…. ?”

Saya sempat nego sama ortu si pasien, ada beberapa permintaan yang saya ajukan untuk disepakati, antara lain:

  1. Perlu sangat sabar dan terus menerus memberikan asupan Nutrisi kedalam perut si anak, karena terapi herbal  sama sekali beda, dibandingkan dengan minum obat obat kimia. Biar pelan tapi pasti, penyembuhan nya dari dalam (healing from the inside out), penyembuhan nya menyeluruh dan keakar masalah keluhan, tidak sebagian dan hanya menekan gejala sakit / symptom. Mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit tidak semudah membalikkan talapak tangan. Butuh kesabaran…! Adjuvant Therapy (辅助治疗)
  1. Hentikan kebiasaan Ortu berbelanja di supermarket, memborong segala macam makanan kemasan, instant food yang gurih, snack-snack, minuman kaleng (soft drink).
  1. Sebaiknya Anak diberi makan masakan sendiri dari bahan makanan alami yang Sehat dan Segar, seperti sayuran,  menggodok kuah dari ayam kampung, kuah dari tulang yang kaya Kalsium ( non MSG) serta ikan seperti toman dan gabus yang kaya Albumin, dan ikan laut lain nya.

Setelah konsumsi Ciak Po ternyata kemajuan dan kesembuhan terus diraih.

Seiring sejalan dengan organ yang semakin sehat, kerja organ semakin maximal dan darah tubuh semakin Sehat, tentu juga akan memperbaiki dan menaikkan kwalitas sel darah putih / limfosit yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh / immune, mencegah infeksi, serta mempertahankan tubuh agar tetap Segar & Sehat ( Immuno Therapy, 免疫治疗 ).

Kualitas kulit semakin meningkat, gatal-gatal pun berkurang, secara berkala juga dikirimin foto-foto untuk saya monitor, konsultasi via WA sangat membantu dan memudahkan, apalagi kualitas foto bisa sangat jelas.

Tepatnya pada tgl 13-10-2013, saya diinformasikan bahwa kulit si anak sudah  lentur & lembab, Warna Kulit Merona, tidak kering lagi, dan pada 29-12-2013 kondisi kulit sudah pulih , tetapi masih kepingin terus konsumsi Ciak Po untuk memaintain/menjaga kualitas kulit supaya tetap prima.

Recent Posts

Leave a Comment

Pesan Singkat

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan CIAK PO

Not readable? Change text. captcha txt
pemulihan Diebetes melitus