Asma yang parah sehat kembali berkat Ramuan Ciak Po Sinshe Suriady

KESEMBUHAN Ropina Pini (58), mendorong Suwarjo, suaminya, menggelar misa syukuran. “Ini sudah janji saya. Jika istri saya sembuh, saya gelar misa syukuran di rumah. Yang memimpin misa waktu itu,

Pastor Herman Mayong, cukup ramai yang datang, sekitar 80 tamu, kebetulan di kring kami ada 40 kepala keluarga,” ujar Suwarjo (49), warga Gg Teladan No.6, Jl Prof M Yamin, Kota Baru, Pontianak ini.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Ropina Pini menderita asma yang parah. Ia sudah menjalankan berbagai macam pengobatan, mulai modern hingga tradisioal, termasuk membeli alat terapi. Ropina harus tergantung pada obat kimia dari dokter, tapi hasilnya tidak maksimal. “Saya minum obat dokter, 3 jam sekali kambuh. Napas tetap sesak, rasanya nyucuk-nyucuk di punggung ini,” kata Ropina, Minggu, 3 Agustus 2014.

Suwarjo yang bertugas jauh dari keluarganya, selalu dilanda perasaan tidak tenang, jika harus meninggalkan istri dan dua anaknya. Ia bertugas sebagai guru di SMAN 3 Mandor. “Pernah, waktu itu, saya bawa istri ke dokter di rumah sakit, selesai konsultasi dikasih obat. Sudah dari dokter itu, saya berangkat ke Mandor, malamnya istri saya minum obat itu, muntah kuning. Anak telepon saya malam-malam, tapi tidak bisa pulang. Subuh sekali baru saya pulang ke Pontianak, sekitar jam 7 pagi baru sampai,” ujarnya.

Perasaan tidak tenang itu selalu mengganggu nya, apalagi anaknya masih kecil. “Kita kerja jauh dari keluarga,” katanya. Ini yang memotivasinya untuk mencari berbagai cara penyembuhan Ropina. Akhirnya, solusi kesembuhan tersebut diraih Ropina melalui ramuan ciptaan Sinshe Suriady. “Dulu saya pernah berjanji, jika istri sembuh saya potong ayam. Itu sudah saya lakukan, tapi istri tidak juga sembuh. Sekarang istri sudah sembuh, tentu harus saya genapi janji gelar misa syukuran,” tambahnya.

Asma Ropina telah dirasakan berkurang sejak mengkonsumsi ramuan ciptaan Sinshe Suriady pertama kali. “Waktu itu, Pak Suriady sarankan minum satu bungkus, istri saya minum hanya setengah bungkus,” ujarnya. Ropina menambahkan, “Habis minum, napas ini langsung lega. Belum pernah saya rasa selega itu.”

Ropina pernah beberapa kali dirongen untuk melihat kondisi paru-parunya. “Dokter penyakit dalam periksa hasil rongen, paru-paru saya bagus. Tapi, asma tak kunjung sembuh. Dokter umum, bilang saya sakit paru-paru, harus minum obat selama 6 bulan. Tak saya lakukan, dia marah saya,” ceritanya.

Ia dan suami puas dengan khasiat nyata ramuan Sinshe Suriady. Hingga saat ini, Ropina merasakan kondisi napasnya bagus, stamina dan daya tahan tubuhnya ikut meningkat.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *