BOROK / LUKA DIABETES PUN BISA SEMBUH

BOROK / LUKA DIABETES PUN BISA SEMBUH

Bapak berusia 72 tahun, menderita Diabetes lebih dari 30 tahun, kondisi terus memburuk dan dianggap saat yang tepat untuk segera diamputasi.

Berhubung kondisi pasien yang kondisi tubuhnya semakin lemah, maka dokter RS khawatir pasien tidak akan bisa menahan suntikan bius (anesthesia).

Pada tgl.01.02.2017, putri keluarga pasien menghubungi saya ditempat praktek, menceritakan Ayahandanya sedang dirawat di RS, luka borok sudah menimbulkan bau tak sedap.

Melalui perantara oleh keluarga pasien seruangan, disarankan menghubungi Sinshe Lim di Pontianak.

Setelah mengamati foto-foto kondisi kaki pasien yang sangat memprihatinkan.
Saya berpendapat kalau hanya dengan suntikan, infus dan minum obat-obatan kimia, tidak akan menyelesaikan masalah.

Pasien butuh Nutrisi Herbal Alami (Adjuvantherapy & Immunotherapy) untuk memperkuat Organ tubuh, memperbaiki metabolisme, merangsang sumsum tulang produksi darah segar & sehat, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, agar Regenerasi sel dapat berlangsung baik.

Maka saya sarankan, bagaimana kalau dibawa pulang untuk dirawat di rumah, yang penting mencari perawat yang bisa membersihkan luka si pasien, serta mencari dan minta bantuan dokter yang tinggal nya disekitar tempat tinggal. Kemudian disetujui.

Maka demikianlah perawatan di rumah dimulai, berlangsung baik dan lancar, kondisi pasien semakin membaik, dari waktu ke waktu, setiap perawat membersihkan luka dan ganti obat luka, saya selalu dihubungi untuk hadir, serta mendokumentasikan foto-foto & video yang berharga, semoga bermanfaat.

Puji Tuhan, hingga hari ini, tgl.24.06.2017, perawatan luka berlangsung empat bulan, dan hal yang sangat membahagiakan adalah luka-luka yang semulanya penuh nanah-nanah dan busuk akibat sel-sel mati yang membusuk, sekarang kelihatan jelas sel baru tumbuh dengan subur, dan luka-luka yang menganga pun sudah kembali merapat dan kembali mulus.

Semoga Tuhan memberkati pasien dan turut nenurunkan kuasa nya untuk kesembuhan, agar pasien bisa secepatnya terbebas dari segala penderitaan dan siksaan. Amiiin.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *