DISEMBUHKAN ASI bukan OBAT KIMIA.

Pada kemarau panjang  th..2013…Panas nya bukan  main, yang katanya akibat effek Elnino, di bulan itu, suasana nya tak jauh berbeda dengan Kemarau yang sedang kita alami sekarang ini……., gerah.

Sofia, bayi baru lahir dibulan maret 2013, adik perempuan nya Aaron, anak dari pasangan Tommy & Yuli.

Pada  lipatan di bagian  leher, ketiak dan permukaan kulit lain nya timbul bintik-bintik dan gumpalan  memerah, pedih. Kasihan….Miris…kalo tengok dia ! Ortu berusaha bawa berobat ke Spesialis terkenal di kota ini,  tidak membawakan tanda tanda perbaikan, mau dibawa ke Kuching tapi belum miliki paspor, akhir nya diputuskan berobat ke dokter Specialis di Jakarta. Bolak balik naik pesawat, tidak sembuh sembuh, maklum lah, pasangan muda kalo bawa anak anak keluar kota, biasa nya yang diboyong ikut serta selalu Baby sitter, biaya perjalanan pasti membengkak.

Suatu saat, Istri saya Emmy Lauw saat itu 55 tahun, menganjurkan menantu nya, Yuli , konsumsi Ciak Po, katanya selulit / stretch mark bisa tidak merah merah kemudian pudar.

Maklum lah, menantu saya ini body nya agak kecil dan tidak setinggi gen keluarga saya, yang rata rata jangkung.

Memang benar, berdasarkan pengalaman, Istri saya, yang pernah hamil 4 kali dan melahirkan anak sangat Sehat dan cukup besar, berat badan bayi rata rata 3.8~3.9 dan empat  Kiloan, kerutan merah merah dan pecah pecah khusus nya di bagian perut sudah pudar.

Ehhh…..Siapa ngira….. Mama nya Sofia setelah konsumsi Ciak Po sangat bersyukur, Selulit nya  pudar dan kemudian anak nya, Sofia yang minum ASI mama nya, kulit nya yang bercak merah merah  juga ikut Sembuh, kulit nya jadi mulus. Puji Tuhan.

Sekali mendayung dua pulau terlampaui.

Hingga sekarang, kedua cucu saya masih tetap dan terus konsumsi Ciak Po dan mereka  sangat menikmati nya. Selain Sehat, Kuat, kulit pun Merona dan shiny.

*Selulit biasa terjadi pada ibu ibu setelah melahirkan, atau  penderita Obesitas / Over Weight, penderita kelebihan berat badan akibat penimbunan lemak berlebihan, biasa nya terdapat pada bagian perut, dada, paha, dan lengan.  Selulit ibarat balon yang sudah dikempiskan angin nya, karena kwalitas karet nya tidak bagus, tidak Elastis,  permukaan balon jadi mengkerut. Pada manusia juga sama saja teory nya,  kulit bisa cerah, mulus, lentur / Elastik semua nya berkat asupan Nutrisi yang kaya akan kolagen dan Glutathione alamiah.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *